Cerita Saya

Assalamu'alaikum

Jadikan Tiap Detik Dalam Kehidupan Kita Bermakna Lebih Baik!!!

Allahu ma'ii...
Allahu nazhirii...
Allahu syaahidii...

Kamis, 28 Oktober 2010

Catatan Pengantar

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Ilahi Robby. Atas berkah dan petunnjuknya akhirnya, saya bisa menyusun catatan ini sesuai esensi yang diharapkan.
Terimakasih saya sampaikan kepada, Institut Pertanian Bogor (IPB), Dosen PAI, Murabbi, LDK-DKM Al-Hurriyah, dan semua yang telah berperan serta dalam proses penyusunan catatan ini.
Catatan ini disusun sebagai bentuk amanah yang diberikan oleh Murabbi Rizki Al-Kindy pada Holaqoh Jumat. 15 Oktober 2010. Pada pertemuan pertama setelah sekian lama tak bertemu dalam sebuah forum, saya mendapatkan banyak “oleh-oleh” yang insyaallah saya yakini tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas rohani saya.
Permohonan maaf, saya sampaikan jika dalam catatan ini masih banyak kekurangan. Saya lampirkan lembar tambahan, sengaja agar para pembaca dapat menuliskan kritikan-kritikannya agar catatan ini semakin bernilai.
Semoga, catatan ini dapat berfungsi sesuai tujuan awalnya, dan dapat berguna untuk pembaca-pembaca yang berminat meningkatkan kualitas rohaninya.

Bogor, 27 Oktober 2010
Blogger

Muhamad Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label